Kamis, 15 September 2011

The King of Korean Wave, Super Junior, Topped both Korean and Taiwanese Music Charts with the 5th Album, ‘Mr. Simple!


Super Junior, mendudukki Charts Musik Korea dan Taiwan dengan Album ke-5, 'Mr.Simple' dan mendudukki peringkat pertama di 'KBS Music Bank' selama 5 minggu berturut-turut.

Super Junior menunjukkan diri mereka sendiri sebagai bintang paling populer di Asia dengan menyapu tempat No.1 dengan album kelima mereka 'Mr. Simple' pada chart musik Korea dan Taiwan.

Album ke-5 Super Junior 'Mr. Simple' yang dirilis pada 3 Agustus, telah mendudukki peringkat 1 di Hanteo Bagan selama 5 minggu berturut-turut dan membuktikan kekuatan mereka lagi.

Selain itu, No.1 di 'KBS Music Bank' selama 5 minggu berturut-turut dengan judul lagu 'Mr. Simple' telah mengambil tempat pertama untuk periode terpanjang. Selain itu, Super Junior memenangkan Triple Crown pada kedua 'SBS Inkigayo' dan 'M.net Mcountdown' dan telah membuktikan popularitas yang luar biasa mereka.

Selain itu, album 5 Super Junior, 'Mr Simple' resmi dirilis di Taiwan pada tanggal 6 dan menduduki puncak tangga lagu berbagai chart penjualan album termasuk G-MUSIC untuk minggu kedua September (2 September ~ 8 September).